Bank Bengkulu Buka KCP

Bank Bengkulu Buka KCP

\"bengkuluekspress\"AMEN,Bengkulu Ekspress – Rencana pembangunan Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru oleh Bank Bengkulu Cabang Muara Aman, Kabupaten Lebong, selangkah lagi terwujud. Lokasi pembangunan KCP itu sudah disetujui Kantor Pusat Bank Bengkulu.

Seperti yang disampaikan Kepala Bank Bengkulu Cabang Muara Aman Kabupaten Lebong Roby Wijaya SE MM.

\"Usulan rencana pendirian KCP tersebut sudah kita sampaikan ke kantor pusat dan sudah masuk dalam Rencana Bisnis Bank periode 2017-2019. Kita tinggal menunggu persetujuan dari BI (Bank Indonesia.red) dan OJK (Otoritas Jasa keuangan.red),\" ungkap Roby.

Lokasi pembangunan, kantor pusat Bank Bengkulu itu berada di wilayah Kelurahan Topos, Kecamatan Topos. Sosialisasi pembangunan KCP itu sudah dilaksanakan oleh Cabang Bank Bengkulu, serta perangkat Kecamatan dan Kelurahan Topos beberapa waktu lalu. KCP tersebut nantinya dibuka untuk pelayanan wilayah di Kecamatan Topos dan Kecamatan Rimbo Pengadang.

Sosialisasi dan inklusi perbankan yang dilakukan beberapa waktu lalu itu, untuk mengajak masyarakat paham dan mengerti tentang perbankan. Disamping itu juga agar warga mau menjadi salah satu nasabah dengan memanfaatkan jasa perbankan di Bank Bengkulu.

\"Bank Bengkulu bank daerah yang modalnya berasal dari pemerintah daerah. Dan keuntungannya kembali ke daerah melaluli deviden yang disetorkan ke PAD,\" kata Roby. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: